Liverpool Bisa Mengatasi Napoli dan PSG pada Laga Sisa

Liverpool Bisa Mengatasi Napoli dan PSG pada Laga Sisa
Liverpool Bisa Mengatasi Napoli dan PSG pada Laga Sisa. Gelandang Liverpool, James Milner, meyakini timnya bisa memenangi dua laga sisa penyisihan Grup C melawan Paris Saint-Germain dan Napoli. Ia mengatakan ini setelah the Reds dikalahkan oleh Red Star Belgrade 0-2 dalam lawatan ke Stadion Radoj Mitic, Belgrade, Serbia, Rabu (7/11) dini hari WIB.

Red Star meraih kemenangan 2-0 atas Liverpool lewat dua gol yang dicetak oleh Milan Pavkov pada menit ke-22 dan 29. “Kami tahu kami bisa mengalahkan PSG dan Napoli,” ucap Milner selepas pertandingan.

Milner mengakui timnya memiliki banyak hal untuk dievaluasi atas permainan yang ditampilkan sepanjang laga. Ia mengatakan Liverpool memiliki masalah di seluruh area lapangan. Mereka tidak memulai laga dengan baik dan harus menerima konsekuensinya.

“Saya pikir reaksi kami di babak kedua cukup baik. Kami terus berjuang hingga akhir, tapi anda tidak bisa memberikan lawan awal yang baik di kompetisi sekelas ini,” ujarnya menambahkan.
Milner juga mengomentari bahwa lawannya memang sudah lama tidak tampil di Liga Champions, akan tetapi mampu memberikan perlawanan ketat. Ia menilai, setiap pertandingan sama beratnya bagi semua tim.

“Atmosfernya sangat baik buat lawan malam ini. Sudah lama mereka tidak berada di kompetisi ini, tentu pertandingan ini akan ketat. Sekarang kami hanya perlu bertanding dan memenangi laga sisa kami,” tuturnya.

Liverpool menempati posisi kedua Grup C dengan mengoleksi enam poin. Napoli berada di posisi pertama dengan nilai sama. Sementara PSG menempati peringkat ketiga dengan nilai lima dan Red Star di posisi buncit dengan poin empat.

Menyongsong pertandingan berikutnya, mereka memiliki modal kemenangan 3-2 di Anfield. Sebelum kemudian membalaskan kekalahan 0-1 dari Napoli di San Paolo.

Comments

Popular posts from this blog

Kinerja Ekspor Menghambat Pertumbuhan Ekonomi

Mencari Pengelola Baru Untuk Beruang Madu

Malcom Cetak Gol Buat Barcelona