Malcom Cetak Gol Buat Barcelona

Malcom Cetak Gol Buat Barcelona
Malcom Cetak Gol Buat Barcelona. Penyerang muda Barcelona Malcom mencetak satu-satunya gol timnya di markas Inter Milan pada Rabu (7/11) dini hari WIB tadi. Di laga tersebut, Los Azulgrana menahan seri tuan rumah dengan skor 1-1.

Gol ke gawang Inter merupakan yang pertama dari Malcom buat Barca. Pemain yang baru dibeli dari Bourdeaux 40 juta euro tersebut sebelumnya baru tampil empat laga buat Barcelona.

“Debut di Liga Champions dan mencetak gol. Ini adalah mimpi saya sejak kecil. Mimpi saya sudah mulai jadi kenyataan,” papar Malcom.

Malcom mengatakan akan melakukan selebrasi bersama keluarganya begitu tim sudah kembali ke Barcelona. Keluarga pemain asal Brasil itu selama ini tahu bagaimana tingginya hasrat Malcom untuk bisa bergabung bersama Barcelona.

Sejak bergabung dengan Barca musim ini, ia masih jarang diberi kesempatan turun sebagai starter. Tapi, pelatih Ernesto Valverde memberinya kesempatan merumput melawan Inter dan kepercayaan itu dibayar Malcom dengan gol.

Pemain yang hampir bergabung dengan AS Roma itu berharap, pelatih Barca terus memberinya kepercayaan. Malcom ingin meningkatkan kualitasnya supaya bisa setara dengan semua rekan-rekannya di Barca.

“Saya ingin terus bermain dan memperlihatkan kualitas saya,” tutur Malcom.

Malcom membantu Barcelona menjadi klub pertama yang memastikan diri lolos ke fase 16 besar Liga Champions meskipun masih punya dua laga tersisa. Satu lagi jatah lolos dari grup B akan diperebutkan Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

Comments

Popular posts from this blog

Kinerja Ekspor Menghambat Pertumbuhan Ekonomi

Mencari Pengelola Baru Untuk Beruang Madu

Batavia Madrigal Singers Pimpinan Avip Priatna Juara di Spanyol