Menu Dunia Dengan Makanan Yang Sehat

Menu Dunia Dengan Makanan Yang Sehat
Menu Dunia Dengan Makanan Yang Sehat. Makanan dengan nutrisi pas untuk diet sehat atau tujuan fat loss tidak melulu membosankan, lho. Seperti yang dilakukan Dapurfit, perusahaan katering penyedia makanan sehat premium yang sudah enam tahun eksis di Jakarta.

Melalui program Around the World (ATW) atau disebut juga 20 Days Around the World Diet Trip, pengalaman eating healthy menjadi menyenangkan.

Menurut pendiri dan CEO Dapurfit Julius Sathya di Jakarta, total akan ada 160 menu diet berbeda yang disajikan dalam 20 hari mulai 5-30 November 2018. “Selama program, setiap meal-nya akan berasal dari negara yang berbeda.

Satu meal berisi empat menu. Karena itu, selama 20 hari, akan ada 40 meal dari negara yang berbeda hingga 160 menu. Misalnya, Senin siang menu dari Italia, Senin malam menu Thailand, Selasa siang menu Amerika, Selasa malam menu Vietnam, dan sebagainya,” tutur Julius.

FIT Fams, sebutan untuk pelanggan Dapurfit, akan diberikan paspor diet untuk mengoleksi stiker bendera negara. Setiap meal yang datang akan disertai bendera dari negara mana makanan tersebut.

Stiker bendera ini kemudian ditempel dalam paspor diet setiap harinya. “Paspor tersebut juga berisi daily motivation untuk dieters. Jika stiker benderanya lengkap, dapat ditukarkan dengan diskon untuk memulai program tahun baru (Januari 2019),” ujarnya.

Dapurfit menghadirkan konsep healthy maintainable diet premium di Indonesia melalui penyajian makanan dengan kalori terukur, nutrisi tepat, dan kualitas bahan baku serta proses pengolahan yang terjamin.

ATW merupakan program untuk menutup akhir tahun dengan rasa liburan, pengalaman menyenangkan, dan resolusi tahun baru dengan diskon voucher Dapurfit. Pria yang menyukai olahraga mixed martial arts (MMA) ini menjelaskan bahwa diet yang benar.

Menurut Julius, pihaknya menggunakan dua orang plus satu orang untuk quality control. Bahkan,
pengantaran tepat waktu dengan terlambat 10 menit makanan menjadi gratis.

Comments

Popular posts from this blog

Kinerja Ekspor Menghambat Pertumbuhan Ekonomi

Mencari Pengelola Baru Untuk Beruang Madu

Batavia Madrigal Singers Pimpinan Avip Priatna Juara di Spanyol