Yuk Intip Rahasia Cantik Yuanita Christiani dengan Masker Tiap Hari

Yuk Intip Rahasia Cantik Yuanita Christiani dengan Masker Tiap Hari
Yuk Intip Rahasia Cantik Yuanita Christiani dengan Masker Tiap Hari. Tidak semua orang nyaman mengikuti rangkaian perawatan yang panjang untuk mendapatkan kulit yang cantik. Memakai produk yang praktis juga bisa, asalkan dilakukan dengan tepat.

Seperti halnya artis sekaligus presenter Yuanita Christiani, yang selalu cantik dimanapun ia tampil. Yuanita mengaku perawatan kulit yang dilakukannya masih tergolong sangat praktis. Seperti rutinitas penggunaan krim pagi, krim malam, masker, dan pembersih wajah.

“Paling aku maintenance saja, tidak boleh malas membersihkan wajah karena tiap hari kan kerjaannya shooting terus selalu makeup,” tutur Yuanita Christiani ketika ditemui di acara Kose Cosmeport, Four Season Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (6/11).

Perempuan yang sebentar lagi akan melepas lajang ini punya kebiasaan melakukan perawatan harian dengan masker setiap siang dan malam. Ia sangat suka jenis sheet mask karena cara pakainya yang sederhana. Langkah perawatan inilah yang ia rasa kulitnya menjadi lembut.

Yang membuat takjub, ketika pagi hari, ia langsung melakukan masker setelah bangun pagi tanpa mencuci wajah terlebih dahulu. Perawatan seperti ini hanya boleh dilakukan jika memakai masker yang sifatnya membersihkan wajah.

Kebetulan Yuanita memakai sheet mask asal Jepang yang mengandung Artichoke essence Malic Acic yang berfungsi sebagai membersihkan kulit mati. Barulah setelah itu dibilas menggunakan air.
Selain masker, perempuan berusia 32 tahun ini juga punya kebiasaan membersihkan make up dengan menggunakan cleansing oil.

“Saya suka cleansing oil karena praktis bersihkan makeup bahkan ketika di mobil, kemudian noda-noda di wajah sangat cepat terangkat,” tambah Yuanita Christiani.
 
Ia menyarankan agar para perempuan kenali dulu jenis kulitnya seperti apa untuk menemukan produk yang tepat. Karena kebanyakan orang terlalu suka mengikuti tren atau tutorial yang belum tentu cocok pada kulit orang tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Kinerja Ekspor Menghambat Pertumbuhan Ekonomi

Mencari Pengelola Baru Untuk Beruang Madu

Batavia Madrigal Singers Pimpinan Avip Priatna Juara di Spanyol